• Posted by : Faranuha World Senin, 28 September 2015

    Hai guys... Selamat datang kembali di faranuha.blogspot.co.id :D
    Setelah kemarin postingan pertamaku tentang "Karakteristik dan Keunikan Golongan Darah AB" selesai, aku pingiiin banget bikin lagi postingan yang baru *ketagihan wkwk. Tapi bingung mau ngeposting apa :v Akhirnya aku pilih repost dari updete-anku di facebook tentang "Me and Trypophobia" untuk postinganku yang kedua :D
    Kalau ada typo bertebaran atau gaya bahasa yang acak - acakan, nggak sesuai sama EYD, dll maaf ya... Baru belajar :D
    .
    .
    .
    Happy Reading :)
    .
    .
    .
    "TRYPOPHOBIA"
    Apa yang terlintas di benakmu tentang penyakit di atas? Atau kamu adalah salah satu penderitanya? Jika kamu tidak tau apa itu trypophobia ataupun bukan penderita penyakit tersebut, jangan sekali kali kamu ingin tau lalu searching di google. Bisa jadi setelah itu kamu malah terkena trypophobia. Like me...

    Biar aku ceritakan..
    Sebenernya aku sudah tau apa itu trypophobia sejak aku kelas sembilan. Dulu teman dekatku bilang kalau dia itu trypophobia. Dia jelaskan kepadaku trypophobia itu seperti apa. Trypophobia itu semacam penyakit trauma apabila seseorang melihat banyak lubang lubang kecil pada tubuh/benda. orang itu akan ketakutan, menangis, dan lebih parahnya pingsan apabila melihat lubang lubang kecil yang jumlahnya banyak.
    Temanku akan teriak - teriak jika ia melihat sarang lebah dan bintik - bintik yang dibuat dibuat pulpen di kertas. Waktu itu sih, responku biasa - biasa saja. Malah aku menganggap bahwa temanku terlalu berlebihan. Tapi setelah apa yang aku alami malam itu, aku bisa merasakan apa yang temanku rasakan.

    Minggu, 20 September 2015
    Malam itu aku tidak bisa tidur. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Terlintas di benakku untuk membuka facebook. Pikirku, sudah lama tidak membuka fb, siapa tau ada pemberitahuan penting. Tapi, saat aku membuka fb yang pertama muncul di berandaku adalah sebuah gambar telapak tangan manusia yang dipenuhi oleh lubang lubang kecil. Aku shock karna baru pertama kali melihat gambar seperti itu. Kuurungkan tujuan awalku untuk membuka fb. Aku berusaha untuk tidur, lupakan gambar itu. Tapi tidak bisa. Gambar itu terus melayang - layang di pikiranku. Kugosok - gosokkan kedua telapak tanganku terus menerus karna terbayang jika lubang lubang kecil itu berpindah ke tanganku.

    Walaupun awalnya tidak bisa tidur, akhirnya aku tertidur juga. Tapi bermimpi buruk. Tiba - tiba aku berada di suatu ruangan kosong yang bercat putih dan lumayan terang. Aku sendiri. Aku merasa tangan sebelah kiriku gatal karna sesuatu. Kusentuh dibagian yang gatal. Ada yang aneh. Seperti ada lapisan yang menempel kira kira tebalnya 1cm, teksturnya kasar berlubang lubang. Setelah kulihat tanganku...oh my god apa ini? dia menempel di tanganku dengan erat. Lebih mengejutkannya lagi, dia hidup! Dia seperti menghisap darahku, karna rasanya perih sekali. Aku mencoba untuk melepas hewan (aku tidak tau pasti itu makhluk jenis hewan atau apa) ini dari tanganku sampai kulit tanganku ikut terkelupas bersama hewan itu. Rasanya sakit dan perih sekali seperti terbakar. Kemudian kulempar jauh jauh hewan itu. Darah segar dari tangan yang terkelupas kulitnya menetes mengotori lantai tempatku berdiri yang awalnya berwarna putih polos dan semakin lama semakin banyak. Aku bingung harus meminta tolong pada siapa. Ruangannya tak memiliki pintu, tapi anehnya cahaya bisa masuk ke dalam ruangan.

    Dinding yang awalnya berwarna putih polos tiba tiba berubah warna menjadi coklat kehitaman. Hewan aneh mengerikan itu ada lagi. Bukan hanya satu, ratusan bahkan ribuan bermunculan dari celah celah dinding. Entahlah, yang pasti mereka berbondong bondong menuju ke arahku. Aku semakin takut dan tidak bisa lari. Hewan - hewan itu mengepungku dari segala arah dan memerangkapku di tengah ruangan. Teriakanku meminta tolong berkali - kali tidak membuahkan hasil. Tak ada yang mendengarku. Aku hanya bisa menangis sambil berkata "stop" berulang kali, berharap hewan hewan itu mengerti apa yang kukatakan. Tapi mereka malah semakin mendekat....dan akhirnya merambat ke seluruh tubuhku. Menghisap darahku. Rasa sakit di sekujur tubuhku tak bisa diungkapkan dengan kata - kata.

    Aku terbangun dari tidurku dalam keadaan nafas tersengal, air mata bercucuran, dan keringat di seluruh badan. Akibat mimpi buruk itu, aku tak nafsu makan selama beberapa hari. Gambar telapak tangan yang yang dipenuhi lubang dan mimpi buruk itu masih belum bisa hilang dari fikiran.
    End.



    Cerita di atas itu real loh. Bener - bener terjadi sama aku :3 Kalau ada dan bisa aku pingiinn banget ikut hipnoterapi, biar bisa lupa sama hal - hal yg berkaitan dengan trypophobia. tapi gimana caranya aku nggak tau :3

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Faranuha World - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -